Resep Semur Daging

Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER
Nah, kali ini selera nusantara akan berbagi tips resep semur daging yang super duper lezatnyo, semur daging dengan balutan kecap manis dengan bumbu yang merasap kerasa banget akan menjadi sajian dihari-hari istimewa anda semuanya sebagai sahabat situs resep masakan terlengkap ini.

Masakan kali ini berbahan dari daging sapi, jika anda memiliki baudged dan sempat membeli daging sapi maka tidak ada salahnya anda mencoba resep yang satu ini terutama jika anda bosan dengan resep-resep daging yang lainnya. Daging sapi merupakan salah satu daging yang enak untuk dijadikan sajian, terutama pada acara-acara tertentu dan dikatakan sebagai acara istimewa anda, sebagai makanan sajian dihari-hari besar juga resep ini sangat dianjurkan.

Inilah, Resep cara memasak daging sapi dari kami.

Resep Semur Daging yang super lezat


 cara_masak_semur_daging_sapi.jpg


Bahan-bahannya


0,5 kilogram daging sapi
6 butir kemiri
10 siung bawang merah
3 siung bawang putih
1 jari kayu manis
5 butir cengkeh
1/2 sendok teh pala halus
1 sendok teh lada halus
1 butir tomat
garam secukupnya
kecap masnis secukupnya
penyedap rasa secukupnya
ini semua disesuaikan dengan kadar daging dan selera anda.

Cara memasak semur daging yang mudah


  • Siapkan daging sapinya kemudian potong potong dan bersihkan, potongannya tentunya disesuaikan dengan kesukaan anda, potong suka-suka deh.
  • Selanjutnya bawang merah diiris tipis dan kemudian digoreng, lalu tiriskan pada wadah yang terpisah.
  • Haluskan bumbu-bumbu berikut, bawang putih, lada, kemiri, dan sedikit garam. Bubuhkan pada daging kemudian aduk hingga merata dan diakan hingga bumbu meresap.
  • Kemudian masukan kecap manis, kayu manis, dan cengkeh kedalam daging, masukan air secukupnya.
  • Setelah beberapa saat rebus daging yang telah dibumbui tadi sampai setengah empuk kemudian masukan tomat yang telah diiris-iris dan dibuang bijinya.
  • Masukan bumbu yang sudah digoreng terlebih dahulu beserta taburkan bawang merah yang sudah digoreng, setelah beberapa saat masukan juga bumbu penyedapnya, secukupnya.
  • Biarkan hingga daging menjadi empuk, terus angkat dan masakan semur daging siap disajikan hangat-hangat.
Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.