Resep Masakan Sunda

Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER
Sahabat selera2 nusantara, diantara Resep Masakan Indonesia terdapat resep masakan sunda, yang khas dengan lalapan dan sambalnya yang sedap nan lezat. Namun dibalik itu semua ternyata berbagai macam masakan sunda yang super duper lezat dan bisa dihidangkan secara mewah, bahkan beberapa restoran besar dan terkenal menyimpan resep masakan sunda di list dapur mereka sebagai menu unggulan.

Resep masakan sunda memang sederhana dan praktis plus tidak ribet, ini semua terinspirasi dari alam. Tanah sunda yang subur menghasilkan tumbuhan dan hewan ternak dari sanalah orang sunda mengambil sumber masakan, lalapan, daging segar, ikan asin dan sambal seadanya atau lebih dikenal dengan sambal goang.

Kali ini kami akan coba mengumpulkan beberapa aneka resep masakan sunda dimulai yang sangat sederhana hingga masakan yang biasa disajikan di rumah makan mewah.

resep_masakan_sunda.jpg

Kumpulan Resep Masakan Sunda


Karedok
Sambel Goang
Sambel Petai
Sambel Khas Sunda
Sambel Tauco
Pindang Gombyang
Sayur Asem Khas Sunda
Gurame Saos Tauco
Pindang Ikan Bandeng Presto
Pepes Ikan khas Sunda
Nasi Timbel Kumplit khas sunda
Ulukuteuk Leunca
Tumis Ikan Mas Kuah Leunca
Pecak Ikan Mujair
Siomay Bandung

Oke, bagi orang sunda pokoknamah masakan sunda resep pisan euy... hehe
Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.