Resep Memasak Rendang Daging

Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER
Jika anda mendengar rendang daging maka pasti teringat dengan rendang masakan padang. Rendang merupakan menu masakan yang terbuat dari daging sapi yang diolah dan dengan bumbu tertentu, sehingga bumbu meresap dan terasa hingga bagian daging terdalam. 

Rendang menjadi salah satu menu pilihan Selera Nusantara, ini dikarenakan hampir semua rumah makan dan restoran menghidangkan menu yang satu ini. Memasak rendang memang tidak mudah, terutama untuk mendapatkan rasa yang diinginkan, seperti kelezatan, kelembutan daging, aroma yang keluar dari masakan dan rasa yang memberikan kesan ketagihan ketika mencicipi masakan rendangnya.

Oke, baiklah langsung saja kita bahas bagaimana cara memasak rendang daging.

Resep Daging Rendang 


resep_daging_rendang.jpg

Bahan-bahan

1/2 kilogram daging sapi
1 buah kelapa tua kemudian dibelah dua


Bumbu-bumbu yang dipersiapkan

1 ruas lengkuas
1 ruas jahe
1 batang serai
6 buah bawang merah
4 siung bawang putih
1 sendok teh ketumbar
1 sendok teh jinten
4 buah cabe merah 
Garam, daun kunyit dan minyak secukupnya.

Cara Memasak Rendang


  • Kelapa dibelah menjadi dua, kemudian diparut bagian yang satu diambil santannya masukan dalam wadah, sedangkan bagian yang diparut lainnya disangrai hingga keluar minyaknya. kemudian setelah keluar minyaknya masukan kedalam wadah terpisah.
  • Daging dicuci kemudian dipotong-potong sesuai yang diinginkan kemudian bilas hingga bersih.
  • Haluskan bumbu yang sudah ada hingga lembut kemudian balurkan pada daging yang telah dipotong-potong.
  • Panaskan minyak secukupnya, kemudian masukan potongan daging yang telah dilumuri dengan bumbu hingga mateng dan keluar bau wangi.
  • Selanjutnya msukan seai dan kunyit kedalam masakan. selanjutnya santan dan biarkan hingga benar-benar mendidih.
  • Setelah beberapa saat dan dirasa daging sudah empuk maka masukan gorengan kelapa yang diparut tadi. Diamkan hingga airnya tinggal sedikit.
  • Lalu hidangkan masakan rendang daging anda.
Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.