Resep Ikan Masak Nanas

Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER
Resep ikan masak nanas merupakan menu pilihan selera-selera nusantara kali ini. Nanas merupakan buah khas yang banyak didatangkan dari kota Subang, dengan rasanya yang khas nanas akan menambah aroma khas masakan ikan, perpaduan rasa ikan dengan buah nanas yang masam akan menjadikan sebuah cita rasa yang berbeda.

Oke sahabat, masakan ikan kali ini berbahan dasar ikan kembung, ikan kembung merupakan salahsatu ikan laut yang harganya sangat terjangkau, selain tidak sulit untuk mendapatkannya, ikan yang satu ini juga banyak diminati oleh orang indonesia. Selain itu buah nanas juga sangat mudah didapat, dipasaran mungkin anda akan segera menemukan buah nanas. Dan jika anda berdomisili didaerah Jawabarat, tidak ada salahnya anda berkunjung ke Kota Subang (ini merupakan kota salah satu admin Selera2Nusantara) dijalan menuju arah kota bandung anda akan menemukan beberapa stand yang berjejer menjajakan buah Nenas.

Langsung aja kita akan membahas bagaimana caranya membuat Ikan Masak nanas

Resep membuat ikan masak nanas


cara_membuat_resep_ikan_masak_nanas.jpg

Bahan-bahannya


3 ekor ikan kembung kemudian potong-potong melintang
750 cc air
1 batang serai, yang kemudian dimemarkan 
3 lembar daun salam
4 lembar daun jeruk purut
8 buah caber rawit utuh
1/2 buah nanas, dipotong bentuk dadu
1 buah tomat, diotong-potong
minyak goreng 2 sendok makan

Bumbu yang dihaluskan 


6 butir bawang merah
1 ruas jari jahe
1 ruas jari lengkuas
2 ruas jari kunyit
3 buah cabe merah
garam secukupnya

Cara membuat ikan masak nanas


  • Panaskan minyak terlebih dahulu, setelah panas tumis bumbunya kemudian masukan ikannya hingga setengah masak. kemudaian masukan air diamkan hingga mendidih.
  • Setelah itu baru masukan potongan buah nenas masak hingga mateng, kemudian tunggu beberapa saat.
  • setelah dirasa mateng, angkat dan ikan masak nanas anda sudah siap dihidangkan.


Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.