Resep Pengek Daging Asam Pedas

Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER
Resep ini mungkin sedikit asing, Pengek Daging Asam Pedas mungkin memang belum terkenal seperti sajian selera-selera nusantara yang lainnya, namun, sajian ini dirasa cukup mewakili bahwa masakan ini memang layak diperhitungkan karena rasanya yang, hmm,, dijamin nikmat.

Resep daging kali ini adalah, daging kandik yang merupakan daging tetelan sapi, dengan bumbu asam pedas akan membuat hidangan dihari-hari spesial anda akn terasa lebih mewah, meskipun cara memasak pengek daging ini cukup sederhana. Oke siapkan bahan-bahannya sahabat Selera2 Nusantara...

Resep Membuat Daging Pengek Asam Pedas


pangek daging asam pedas

Bahan-bahan


Daging Gandik (Tetelan sapi)

Bumbu-bumbunya


3 Lembar daun salam
2 cm lengkuas kemudian memarkan,
4 buah asam kandis
2 lembar daun kunyit
2 lembar daun jeruk purut
1 batang serai 
garam secukupnya

Cara Membuat Pengek Daging Asem Pedas


  • Siapkan dagingnya, sebelumnya cuci hingga bersih kemudian campur daging dengan bumbu yang sudah dihaluskan, masukan juga serai, daun salam, lengkuas, daun jeruk cabai halus kemudian aduk hingga merata dan diamkan hingga bumbu meresap. 
  • Kemudian, diwadah terpisah masak air kurang lebih 10 liter hingga mendidih
  • Masukan daging gandik yang sudah dilumuri bumbu, beserta asam kandisnya, masak hingga airnya tinggal sedikit, masukan garam secukupnya, setelah itu angkat dan hidangkan masakan pengek daging anda.


Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.