Resep Opor Ayam

Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER
Opor Ayam adalah menu masakan khas Indonesia, setiap orang Indonesia pasti sudah mengetahui apa itu opor ayam. Opor ayam sajian yang berbahan dasar ayam ini paling sering disajikan ketika lebaran.

Namun, jika anda memiliki budged dan bingung akan memasak apa dihari-hari istimewa anda atupun dihari-hari biasa anda mungkin resep yang satu ini bisa menjadi pilihan, selain akan menyajikan sebuah maskakan yang lezat juga masakan ini cukup mudah dibikinnya. dan kabar baiknya kali ini Selera2 Nusantara akan memberikan resep yang super duper lezat 

Resep memasak opor Ayam


resep_opor_ayam.jpg

Bahan-bahannya


1 ekor ayam muda
2 lembar daun salam
2 sendok teh ketumbar dihaluskan
5 gelas santan dari 1 butir kelapa 
garam dan gula secukupnya

Bumbu dihaluskan


4 butir kemiri

Untuk dirajang


5 siung bawang merah 
3 siung bawang putih

Untuk Dimemarkan


1 batang sereh
1 ibu jari lengkuas
1 ibu jari jahe

Cara memasak opor ayam


  • Siapkan ayam anda, kemudian dibersihkan dan dipotong-potong sesuai selera, taburi sedikit garam. Kemudian goreng hingga setengah matang, ingat,,, setengah mateng.
  • Kemudian tumis bumbu yang dirajang dan bumbu yang dihaluskan sampai tercium aroma harum. Setelah itu masukan bumbu-bumbu yang lainnya dan ayamnya.
  • Lalu masukan santan yang 5 gelas. aduk-aduk hingga merata dan menjaga agar santan tidak menggumpal dan pecah-pecah.
  • Kemudian tunggu hingga kuah mengental, dan aduk hingga mendidih.
  • hidangkan opor ayam anda.
Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.