Resep Makaroni Ayam Pedas

Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER
Menu pilihan selera2 Nusantara kali ini adalah Cara Membuat Makaroni Ayam Pedas yang memiliki rasa pedas dan lezat. Makaroni merupakan sebuah penganan atau makanan ringan (snack) yang cukup diminati ternyata juga bisa dimasak bareng daging sehingga perpaduan rasa makaroni dan ayamnya menjadi hidangan khas tersendiri.

Oke, kita langsung bahas saja bagaimana catra membuatnya dan tahapan-tahapannya, bisa anda ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Resep membuat makaroni ayam pedas


makaroni_ayam_pedas

Bahan-bahannya


250 gram daging ayam
1 bungkus makaroni
Air secukupnya
2 sendok makan margarin
1 siung bawang putih diiris tipis
1 siung bawang bombay, diiris tipis-tipis
5 sendok makan saus tomat
5 sendok makan saus cabe
100 gram kacang polong kaleng
5 sendok makan keju parmesan
garam secukupnya

Cara Memasak Makaroni Ayam Pedas


  • Siapkan makaroni kemudian rebus dalam air yang mendidih, beri sedikit garam, rebus hingga mateng, setelah itu tiriskan.
  • Siapkan margarin dan panaskan, kemudian tumis bumbu seperti bawang putih, bawang bombay hingga keluar aroma harum, kemudian giliran saus cabe dan saus tomat yang dimasukan dan diaduk.
  • langsung saja masukan daging ayam yang telah dipotong-potong sesuai selera, kacang polong dan makaroni yang sudah direbus.
  • Aduk secara merata dan diamkan hingga mateng, setelah itu angkat dan taraaa
  • Hidangan makaroni ayam pedas anda sudah siap.
Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.