Cara Membuat Sambal Hijau

Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER
Jika anda pecinta masakan padang, tentunya tak akan lepas dari sambal hijau padang. Sambal yang khas dengan bahan dasar cabai hijau ini ternyata memiliki resep tersendiri.

Aroma masakan padang tentunya akan terasa hampa jika tanpa di barengi dengan sambal hijaunya. Selera-Nusantara kali ini akan mengupas bagaimana cara membuat sambel hijau ini, agar anda bisa membuatnya di rumah.

Resep Sambal Hijau Padang


cara_membuat_sambel_hijau.img

Bahan-bahan

5 buah cabai rawit hijau, ini bisa disesuaikan dengan selera pedas anda
20 buah cabai besar hijau 
10 buah bawang merah
4 buah tomat hijau ukuran sedang
4 sendok minyak goreng
1 jeruk nipis di potong dan diperas airnya
gulapasir dan garam secukupnya.

Cara membuat sambal hijau

  • Siapkan cabai hijau, yang besar dan cabai rawit, tomat dan bawang merah kemudian kukus, setelah dirasa cukup tumbuk bahan-bahan yang dikukus tadi, ingat ditumbuk kasar dan jangan sampai halus.
  • Panaskan minyak goreng kemudian tumis bahan-bahan yang ditumbuk tadi, setelah itu bubuhi garam, gula pasir, dan air jeruk nipis, aduk hingga merata. Setelah itu aduk dengan merata dan hidangkan sambal hijau ala padang anda.
Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.