Cara Memasak Gulai Kancah

Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER
Bagi pembaca setia mungkin sedikit asing mendengar resep masakan gulai kancah, namun ini merupakan sebuah masakan yang di dapat oleh selera nusantara yang ternyata cukup diminati oleh masyarakat tertentu, hanya penamaan saja yang berbeda, namun pada intinya gulai ini terbuat dari jeroan/daleman sapi.

Sementara itu masakan gulai mungkinn sudah tidak asing lagi buat para pembaca selera-selera nusantara. Gulai merupakan salahsatu resep makanan tradsional indonesa yang banyak tersebar diberbagai daerah, dengan bahan dasar daging dan tulang belulang, baik daging sapi ataupun kambing, diminati selain memang rasanya yang khas juga tentunya lezat, itu terbukti banyaknya peminat gulai diberbagai daerah.

Langsung saja kita bahas bagaimana cara memasak gulai kancah yah,,,,

Resep Gulai



Bahan Dasar

Jeroan daging sapi

Bumbu-bumbu yang dihaluskan

20 butir bawang merah
2 cm kunyit
10 siung bawang putih
200 gram cabai merah
20 butir merica bulat
1 cm lengkuas
4 cm jahe
garam secukupnya

Cara Memasak Gulai kancah


  • Siapkan jeroan atau daleman sapi kemudian bersihkan hingga kaku
  • Setelah itu masukan daging kedalam panci yang diisi air dan bumbu yang telah dihaluskan kemudian daun jeruk purut, batang serai, asam kandis dan serai dan masaklah hingga mendidih setelah mendidih lalu kecilkan apinya.
  • Setelah dirasa daging sudah empuk dan mateng kemudian angkat dan hidangkan

Demikanlah tips resep gulai kancah ala selera-selera nusantara


Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.