Resep Daging Rica

Ikutan Komunitas Bisnis Online Terbaik Yuk!!!, Mumpung Masih ada Free Membernya, Gabung Segera, diajarkan bagaimana cara mendapatkan 1M per bulan,,, Gileee,,,, BANNER FREE MEMBER
Resep Daging Rica - Masakan yang satu ini merupakkan masakan yang terbuat dari bahan utama daging, baik daging sapi ataupun kambing, masakan yang lebih dikenal dengan daging rica-rica ini disukai oleh kebanyakan orang jawa dan mempunyai ciri khas dengan kepedasannya ternyata banyak juga resep-resep yang berkembang di internet,  berikut ini diantara resepnya. 

resep_daging_rica.jpg

Cara Memasak Daging Rica

Bahan-bahan :

1 Kg daging sapi, dipotong-potong 3X5X5 cm
50 cc minyak untuk menumis
2 lembar daun salam
2 batang serai kemudian memarkan 
100 gram tomat
1 liter santen dari 1 butir kelapa, 
Garam secukupnya.

Bumbu yang dihaluskan :

100 gram cabai merah
10 butir bawang merah
3 siung bawang putih 
50 gram jahe
1/2 sendok makan lengkuas kemudian parut.

Cara Memasak :

1. Sebelum lebih lanjut, panaskan terlebih dahulu minyak goreng, tumis bumbu yang telah dihaluskan kemudain masukan serai dan daun salam. Aduk-aduk sampai tercium bau harum dari masakan anda.

2. Setelah itu masukan daging, tomat dan garam ke dalamnya. Kemudian tutup wajan dan masak sampai daging menguap. Lalu tuangkan santan dan masak terus sampai daging lunak dan kuah mengering.

3. Angkat dan hidangkan masakan daging rica-rica anda.
Anda menginginkan tinggi badan naik 3-15 cm? 
Kami punya solusi terbaik dengan menggunakan produk HERBAL tanpa efek samping tanpa khawatir berbahaya


Produk peninggi herbal yang terdiri dari Nutrient High Calcium Powder merupakan produk herbal yang direkomendasikan karena mengandung kalsium tinggi serta Zinc capsules bermanfaaat untuk keseimbangan metabolisme tubuh.

0 Response to "Resep Daging Rica"